SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 2 tahun yang lalu / Telah dibuka pendaftaran calon santri tahun 2022-2023, daftarkan sekarang juga dan dapatkan pembiayaan khusus hanya di Gelombang  2 _ klik disini
21
Des 2020
0
Darul Falah Lakukan “PSBB” Di Tahun Ini

Darul Falah – Setelah boomingnya serangan virus covid-19 yang sempat menggemparkan dunia hingga saat ini, Pondok Pesantren Darul Falah sebagai salah satu pelopor pendidikan yang sedang berkembang juga melakukan PSBB. Keputusan tersebut akhirnya di ambil setelah melihat banyak sekali penambahan jumlah kasus positif covid-19 yang terus bertambah.

Pengambilan keputusan untuk PSBB ini dilakukan dengan melihat semakin sempitnya ruang gerak yang aman dan streril yang ada di sekitar. Sehingga saat ini, Pondok Pesantren lah yang menjadi satu-satunya tempat teraman dan tersteril dari berbagai macam serangan virus. Termasuk virus malas untuk mengaji dan belajar.

calon santri baru program “PSBB”

 

Akan tetapi, penerapan PSBB yang ada di Pondok Pesantren Darul Falah ini berbeda dengan PSBB yang dilakukan oleh pemerintah. Jika PSBB pemerintah adalah sebuah Pembatasan Sosial Berskala Besar, maka PSBB yang ada di Pondok Pesantren Darul Falah adalah Penerimaan Santri Besar-Besaran.

Pondok Pesantren Darul Falah saat ini telah membuka pendaftaran untuk calon santri baru dengan kuota 3x lipat dari tahun sebelumnya. Mengingat sistem pendidikan yang tidak juga menemui titik terang untuk kembali bangkit, Pondok Pesantren Darul Falah kemudian mengambil alih sendiri kebijakan dan sistem pendidikan dengan melakukan sebuah terobosan berupa PSBB.

pandemi tak menghalangi niat untuk mengais ilmu

Keluarga besar Pondok Pesantren Darul Falah akan menjamin semua kebutuhan para santri dan memantau setiap aktifitas mereka. Mulai dari aktifitas pendidikan, aktifitas pribadi hingga aktifitas kesehatan.

Sehingga dengan langkah ini, dapat dipastikan bahwa seluruh santri dan calon santri yang ada di Pondok Pesantren Darul Falah sudah steril dan terlindungi dari segala macam virus yang dapat menjangkiti sewaktu-waktu.

Oleh karena itu, jangan menunggu terlalu lama! Jangan biarkan anak-anak anda berada di dalam situasi tak menentu di tengah pandemi ini. segera daftarkan putra putri anda sebagai calon santri di Pondok Pesantren Darul Falah.

segera daftarkan putra putri anda di PP.Darul Falah

Anda bisa mendaftarkan langsung ke alamatnya yang ada di Jl. Raya Sukorejo-Danyang no.5 Sukorejo Ponorogo. Atau bagi anda yang berada di luar jangkauan dan tidak memungkinkan untuk datang ke Pondok Pesantren Darul Falah, anda bisa mendaftar melalui link https://bit.ly/3nKVhSY. Pondok Pesantren Darul Falah, Gudangnya Santri Berbakat, Penuh Daya Pikat. [Bagus Cilik]