SEKILAS INFO
25-07-2024
  • 2 tahun yang lalu / Telah dibuka pendaftaran calon santri tahun 2022-2023, daftarkan sekarang juga dan dapatkan pembiayaan khusus hanya di Gelombang  2 _ klik disini
7
Agu 2020
0
Ngos2an Bareng Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah
Gus Reza memimpin diskusi bertemakan "Ngos2an Bareng"

Gus Reza memimpin diskusi bertemakan “Ngos2an Bareng”

Darul Falah – Auditorium Yayasan Pondok Pesantren Darul Falah kembali bergemuruh setelah sekian lama terdiam ditengah pandemi ini. Bertemakan Ngos2an Bareng (Ngobrol Santai), Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Gus Reza Arif Ahmadi kembali memotivasi para Ustadz dan Ustadzah dalam menghadapi pendidikan yang semakin berubah.

Asatidz PonPes Darul Falah

Asatidz PonPes Darul Falah

Diskusi yang langsung di pimpin Gus Reza ini bertujuan untuk merecharge ulang semangat para Ustadz dan Ustadzah untuk terus berjuang di Darul Falah. Salah satu pesan yang di sampaikan beliau pada sesi diskusi adalah bahwa “jika kita tidak bisa merubah situasi, maka kita harus bisa merubah diri kita sendiri”. Senada dengan tema diskusi, ada banyak sekali pesan-pesan yang disampaikan beliau pada acara tersebut.

Gus Reza saat memberikan motivasi kepada para Asatidz

Gus Reza saat memberikan motivasi kepada para Asatidz

Beliau juga berpesan bahwa dalam situasi seperti ini, semuanya harus siap untuk menghadapi perubahan. Dan semua juga harus cepat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Kerjasama tim yang solid sangat dibutuhkan untuk menghadapi segala kemungkinan yang tidak terduga.

Auditorium dipenuhi Asatidz dari seluruh lembaga

Auditorium dipenuhi Asatidz dari seluruh lembaga

Ditengah diskusi, Gus Reza menyampaikan bahwa setiap lembaga memerlukan peremajaan dari berbagai segi. Dimana yang sudah terlihat saat ini adalah perubahan dari fasilitas dan infrastruktur yang semakin hari semakin lengkap. Peremajaan struktural lembaga juga diperlukan agar ada regenerasi baru dengan program-program yang tentunya juga baru.

Ngos2an (Ngobrol Santai) Bareng

Ngos2an (Ngobrol Santai) Bareng

Beliau juga menyampaikan “kita semua di sini dilahirkan untuk menjadi pemimpin, yang harus siap memimpin dan juga harus mau di pimpin”. Tak henti-hentinya beliau selalu mengingatkan untuk istoqomah dan ikhlas dalam mengemban tugas sebagai keluarga besar Pondok Pesantren Darul Falah.

semangat yang tak pernah pudar

semangat yang tak pernah pudar

Di akhir acara, beliau menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Pondok Pesantren Darul Falah. Karena meskipun tahun ini penuh dengan hambatan dan tantangan, namun tidak menyurutkan niat dan keyakinan para Ustadz dan Ustadzah untuk selalu istiqomah di Darul Falah. Acara tersebut di tutup dengan penyerahan SK Tahun Ajaran baru dari Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah kepada seluruh Asatidz. [Bagus Cilik]