SEKILAS INFO
22-07-2024
  • 2 tahun yang lalu / Telah dibuka pendaftaran calon santri tahun 2022-2023, daftarkan sekarang juga dan dapatkan pembiayaan khusus hanya di Gelombang  2 _ klik disini
27
Nov 2020
1
DARUL FALAH MENGEMBANGKAN SAYAP

Penandatanganan MOA (Memorandum of Action) dengan UPN Veteran Jawa Timur.

 

Darul Falah – Jum’at, 20 November 2020. Syukur alhamdulillah telah terlaksana penandatanganan MOA (Memorandum of Action) antara Pondok Pesantren Darul Falah dengan UPN “Veteran” Jawa Timur, sekaligus Kuliah Tamu oleh Ustadz Riza Arif Achmadi di Hotel Santika Surabaya Jawa Timur.

Tujuan dari penandatangannan MOA (Memorandum of Action) guna memperluas dan mempermudah jaringan pendidikan untuk santri selanjutnya, memperkuat jaringan pendidikan, dan sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab terhadap amanah pendidikan.

Kesepahaman ini merupakan langkah kerjasama antara Pondok Pesantren Darul Falah dengan UPN (Universitas Pembangunan Nasional) yang mencakup kerjasama dalam bidang pendidikan terutama dalam pelaksanaan PPL di Pondok. Tidak hanya itu saja, penelitian dan pengabdian masyarakat juga akan dijalin sebagai sarana pengembangan institusi masing-masing sebagai lembaga pendidikan islam.

KristinImpug, Rabu, 24 Mar 2021

Вести игру в online гейм автоматы которые доступны на наиболее крутом игровом портале Вулкан 777 в Украине на деньги прямо здесь
https://blog.lavazor.com/obzor-onlajn-kazino/onlajn-avtomaty-dlja-krupnyh-pobed-v-klube-vulkan/.
Зарегайся, принимай участие в турнирах и получи четкие призы.

Balas