SEKILAS INFO
22-07-2024
  • 2 tahun yang lalu / Telah dibuka pendaftaran calon santri tahun 2022-2023, daftarkan sekarang juga dan dapatkan pembiayaan khusus hanya di Gelombang  2 _ klik disini
3
Jul 2020
0
Fun Bike Harlah Ke-20 Tahun Pondok Pesantren Darul Falah

Acara sepeda santai atau yang sering disebut goes dalam rangka harlah yang ke-20 tahun Pondok Pesantren Darul Falah yang diselenggarakan pada hari Ahad, 02 Februari 2020 berjalan lancar dan penuh keceriaan. Acara ini diawalai dengan Sholat Shubuh berjama’ah yang diikuti para santri dan wali santri.

Tepat pukul 06.15 acara sepeda santai dibuka oleh Bapak Bupati Ponorogo yaitu Drs. H. Ipong Mukhlisoni ditandai dengan pelepasan balon udara. Selain para santri dan wali santri masih banyak lagi yang ikut menghadiri acara sepeda santai yaitu ketua DPRD Ponorogo yaitu Bapak Sunarto dan didampingi oleh para anggotanya diataranya, Bu. Mujiatin dan Bapak. Isnaini, dan juga Muspika selaku Camat Sukorejo, Koramil, Kapolsek beserta jajarannya, dan juga hadir Kepala Desa se-kecamatan Sukorejo beserta perangkatnya. Acara sepeda santai berjalan lancar rute seju 7.5 km dimulai dari Pondok ke selatan melalui taman sukowati ke timur, melewati desa lengkong, keranggan gelang lor, nampan, dan kembali lagi ke pondok.

Peserta diperkirakan sekitar 4000 peserta, baik dari santri, wali santri, dan masyarakat umum. Dalam acara tersebut tersenut panitia yang luar biasa yang sudah menyiapkan ratusan doorprize yang menarik, diantaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dispenser, kipas angin, dan masih banyak lainnya.